Lansi Produk Pelancar ASI Yang Aman Bagi Ibu Dan Bayi

Lansi Produk Pelancar ASI – Dalam rangka untuk memahami bagaimana untuk meningkatkan suplai ASI Anda, penting untuk memahami bagaimana proses produksi ASI bekerja. Anda mungkin pernah mendengar bahwa produksi ASI didasarkan pada penawaran dan permintaan.

Lansi Produk Pelancar ASI

Sejak Anda mengandung, hormon dalam tubuh Anda memberitahu payudara Anda untuk mulai membuat ASI. Setelah melahirkan, tubuh Anda tidak tahu persis berapa banyak ASI yang dibutuhkan. Ini adalah waktu terbaik untuk membangun suplai ASI yang baik. Bila sering dipakai, ia akan produksi makin banyak, sebaliknya bila tidak dipakai, pabrik akan berhenti dengan sendirinya.

Seiring waktu, tubuh Anda akhirnya belajar berapa banyak ASI untuk menghasilkan didasarkan pada pengeluaran ASI dari payudara Anda. Ketika payudara Anda kosong, ini memberitahu tubuh Anda untuk membuat lebih banyak ASI.

Demikian juga, payudara penuh sinyal tubuh Anda untuk mengurangi produksi susu. Mengosongkan payudara dengan sering selama tahap awal menyusui akan membantu memastikan bahwa Anda memiliki produksi ASI yang baik.

Lansi Produk Pelancar ASI

 Inilah beberapa cara memperbanyak ASI secara alami:

1. Membersihkan puting dan melakukan pijatan

Pada trimester ke-3, mulailah membersihkan puting susu agar jalan keluar ASI lancar. Caranya, bersihkan dengan baby oil sebelum mandi. Lakukan sambil memilin-milin puting  terutama pada lipatan-lipatan di ujung puting. Lakukan hal ini beberapa hari sekali. Sering-seringlah melakukan pijatan pada payudara dengan menggunakan baby oil.

2. Kompres payudara

Bila payudara terasa keras, bayi tidak dapat mengisapnya. Kompreslah dengan handuk hangat beberapa menit, maka payudara akan melunak dan ASI dapat keluar lebih lancar.

3. Mencoba posisi menyusui yang paling pas

Ibu yang baru menyusui sering merasa sakit ketika menyusui. Akibatnya banyak ibu berhenti menyusui beberapa hari dan menggunakan susu formula selama luka di putingnya belum sembuh. Substitusi dengan susu formula menyebabkan produksi ASI berkurang. Cobalah beberapa posisi dan lakukan yang paling pas untuk Anda. Bila posisi menyusui benar, seharusnya menyusui tidaklah sakit.

4. Makanan yang memperbanyak ASI

Beberapa makanan terbukti memperbanyak ASI.  Yang umum digunakan adalah pepaya, daun katuk, havermouth, wortel, bayam adalah beberapa contoh makanan yang baik untuk ibu menyusui. Sebisa mungkin hindari penggunaan supplemen atau obat-obatan sebagai cara memperbanyak ASI.

5. Pelancar ASI

Lansi – Kapsul herbal lancar ASI dibuat dari ekstrak tetumbuhan alami yang berkhasiat melancarkan dan memperbanyak kualitas ASI. Dipadukan dari herbal daun katuk Sauropus adrogynus (L) Merr yang diketahui memiliki banyak manfaat bagi kesehatan disamping melancarkan ASI dan Habbatus Sauda yang kaya khasiat.

Diantara khasiat daun katuk adalah untuk mengobati demam, darah kotor dan mencegah osteoporosis. Dilihat dari nilai gizinya, daun katuk punya nilai gizi yang cukup baik, seperti protein, lemak, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, B, dan C. Bahkan kandungan vitamin C pada daun katuk \diketahui lebih tinggi dibandingkan pada jeruk maupun jambu biji.

Daun katuk memiliki kadar kalsium yang tinggi. Kalsium merupakan salah satu mineral terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh. Konsumsi kalsium kurang dari kebutuhan dapat menyebabkan rapuhnya integritas tulang dan \osteoporosis di usia dini, umumnya terjadi pada wanita. Tekanan darah tinggi juga dapat disebabkan oleh kadar kalsium di dalam darah yang sangat rendah.

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0
error: Content is protected !!