Pengobatan Tbc Secara Non Farmakologi

Pengobatan Tbc Secara Non Farmakologi – Tbc yang lebih dikenal hanya penyebaran virus bersama sistem pernafasan seseorang yang minim buat sedikit menyebar selanjutnya bertumbuh dengan cepat. Penyakit TBC yaitu salah satu jenis penyakit infeksi yang bersifat menular biasa merusak saluran pernafasan atau paru-paru, penyebabnya ialah bakteri Mycobacterium tuberculosis. Di dunia, penyakit TBC merupakan penyakit penyebab kematian kedua setelah HIV/AIDS. Menurut data dari organisasi kesehatan dunia (WHO) di dalam tahun 2011 diperkirakan terdapat 8, 7 orang dimana terinfeksi TBC dan banyak sekitar 1, 4 penderita TBC diantaranya mengalami kematian. Kasus ini 95% lebih banyak terjadi di negara-negara yang berpenghasilan rendah kemudian menengah.

Pengobatan Tbc Secara Non Farmakologi

Penderita penyakit TBC secara perlahan, lambat tetapi pasti selalu merenggut inti penderitanya. Tuberkolosis / Tubercolosis / TBC dari terlebih dahulu maka sekarang masih memerankan masalah serius ang tetap mengganggu dan menjangkiti manusia.

Bahkan dari situs medkes, disebutkan bahwa jutaan manusia telah hidup menderita semenjak dahulu lantaran penyakit dalam bersifat mematikan ini. Penyakit ini bekerja dan meningkat di dalam tubuh orang diam-diam akan tetapi pasti. Hingga masih banyak penderita penyakit TBC yang harus meregang nyawa karenanya.

Penyakit TBC sangat mudah menular melangkaui udara yang tercemar dengan bakteri Mikobakterium Tuberkulosa yang keluar ketika penderita TBC batuk/bersin setelah itu tanpa terencana terhirup oleh orang-orang yang ada disekitarnya. Akan tetapi penting digaris bawahi yakni \ semua orang yang tanpa sengaja menghirup udara yang tercemar oleh bakteri tersebut jadi sakit seperti masyarakat yang terkena penyakit TBC. Hal ini tergantung dalam tingkat daya tahan orang tersebut.

Biasanya orang yang gampang tertular penyakit TBC adalah orang-orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah serta kekurangan gizi. Selain ini lingkungan yang kurang teliti juga akan berdampak negatif bagi orang-orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah hingga mereka dengan mudah terkontaminasi bakteri Mikobakterium Tuberkulosa.

Baca Juga : Tebefin Kapsul Obat TBC 100% Herbal Alami Dan Ber BPOM 

Pengobatan Tbc Secara Non Farmakologi.

Gejala umum penyakit TBC:

  • Demam yang disertai dengan keringat dan lazimnya tejadi untuk malam hari.
  • Keinginan makan dan berat badan turun.
  • Batuk-batuk (terkadang disertai darah) yang berlangsung selama kurang lebih 3 minggu.
  • Kondisi fisik semakin lemah disertai perasaan yang tidak enak.

Gejala khusus penyakit TBC:

  • Sesak nafas jika yang berlangsung infeksi pada bagian bronkus. Hal ini terjadi akibat tekanan dari kelenjar getah bening.
  • Sakit dada andai ada cairan di rongga pleura.
  • Infeksi tulang hingga menyebabkan keluarnya nanah.
  • Penurunan kesadaran sampai kejang-kejang.

Baca Juga :  Ciri Ciri Penyakit Tbc Yang Sudah Parah

Teknik Mencegah Penyakit Tuberkulosis (TBC) ini?

Meskipun sifatnya yang tergolong berbahaya karena mudah menular ke orang lainnya hanya melalui udara, banyak banyak cara yang tena bisa Anda lakukan untuk mencegah terinfeksi bakteri Mikobakterium Tuberkulosis. Adapun cara ini adalah sebagai berikut:

  • Mengurangi kontak langsung dengan penderita penyakit TBC.
  • Mempraktekkan gaya hidup yang sehat oleh makan makanan yang bergizi, berolahraga dan lingkungan dimana sehat.
  • Memberikan vaksin BCG secara rutin pada balita
  • Penyakit akan mudah kembali pada orang yang pernah terinfeksi penyakit TBC bila mereka bukan mencegahnya serta menjaga kesehatan tubuhnya dan lingkungannya.

Tebefin adalah obat herbal alami yang yeng terbuat dari ekstrak bahan – bahan herbal alami berupa: Mengkudu, Jahe Merah, dan Bawang Tunggal. Beralaskan hasil penelitian di serius ketiga bahan herbal tersebut terkandung zat – zat fitokimia yang mampu mengatasi penyakit dalam seperti Tubercolosis (TBC).

Khasiat lalu kegunaan:

Memberikan mengatasi penyakit TBC, radang paru-paru.

MENGKUDU-JAHE MERAH-BAWANG TUNGGAL

Komposisi:

Tiap kapsul mengandung ekstrak herbal:

  • Zingiber officinale rhizome
  • Morinda citrifolia fructus
  • Allium sativum

Aturan pakai:

  • Diminum Tiga x Dua kapsul per hari

Demikianlah informasi seputar penyakit TBC baik itu penyebab, ciri-ciri, gejala, pengobatan beserta cara mencegahnya. Saya harap berguna untuk anda semua. Sayangi orang-orang yang ada dalam sekitar kita, lindungi mereka dari penyakit TBC terkait. Jangan lupa pun buat membagikan artikel ini untuk yang lainnya agar lainnya juga bisa tahu bahaya dari penyakit TBC ini sendiri.(obattbc.net)

Disclaimer : Hasil positif yang di pakai pelanggan kami, tidak menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan anda dapatkan. Dan semua informasi yang ada di website ini bersifat informatif dan kami tidak mengklaim bahwa produk ini pasti menjamin keberhasilan untuk setiap penggunanya. Semua manfaat yang kami sebutkan pada produk Tebefin hasilnya akan bervariasi pada tiap orang. Kami juga menyarankan anda untuk lebih dahulu berkonsultasi ke dokter sebelum menggunakan produk kami. 

TEBEFIN KAPSUL OBAT PENYAKIT TBC

Harga Promo Tebefin Rp. 55.000,- / 1 Botol

Belum termasuk Ongkos Kirim

Cara pemesanan oris breast cream

Cara ORDER CEPAT melalui SMS / WA / BBM :

  • Sebutkan nama lengkap
  • Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor)
  • Sebutkan berapa Jumlah Tebefin
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 0823 2010 5050 ( Tsel ) 

Contoh SMS : Riana Dewi, pesan 2 pack Tebefin. Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 – jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 0823 2010 5050 ( Tsel )

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0823 2010 5050
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!